Pangkat Kalian Adalah Salah Satu Prestasi Kalian

Bangka Barat, Expose

Kapolres Bangka Barat dalam arahan mengatakan “Pangkat yang kalian raih hari ini bukanlah kewajiban melainkan adalah penghargaan dari institusi terhadap kinerja serta pengabdian rekan-rekan di institusi ini, selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya tetap berusaha menjadi insan bhayangkara yang terbaik untuk situasi kamtibmas yang kondusif,”ujar Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.S.Ik kepada anggotanya yang menerima kenaikan pangkat.

Sebanyak 28 personel yang bertugas di Polres Bangka Barat dan jajarannya mengikuti prosesi tradisi siraman air kembang untuk kenaikan pangkat atau Corps Raport, Mereka mengawali prosesi dengan upacara, kemudian menjalani tradisi siraman bunga, yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dan sejumlah perwira.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyatakan, jika tradisi siraman air kembang ke personel yang naik pangkat ini merupakan sebuah prestasi, bukan sesuatu yang normal. Ini juga merupakan sesuatu yang patut disyukuri anggota, dan biar berkesan kepada yang bersangkutan.

Tujuan saya hanya satu, setelah sekian lama tidak diadakan, ini menjadi kebanggan bagi mereka, sehingga kinerja mereka lebih baik ke depan,” ujar kapolres Bangka Barat.

Penulis : Tomy

 110 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *