Kapolres Beltim Sematkan Kenaikan Pangkat Untuk 18 Personilnya

Beltim, Lensa Expose.com

Penyerahan kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo S.I.K, M. H. Dihalaman Polres Beltim kepada 18 Personil anggota Polri.

Kapolres menjelaskan,”diantara yang naik adalah Aida ke Aiptu 2 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Brigadir ke Bripka 11 personil, kemudian Briptu ke Brigadir 2 personil,dan Bripda ke Briptu 2 personil jadi sebanyak 18 personil, untuk kenaikan pangkat ini sudah merupakan penghargaan dari Institusi Kepolisian Negara namun untuk penghargaan ini bukan hal yang mutlak, ini disesuaikan dengan dedikasi dan kinerja dari personil tersebut.

Banyak yang waktunya sudah naik pangkat namun demikian yang bersangkutan ada permasalahan sehingga itu dilakukan penundaan untuk kenaikan pangkatnya, jelas Jojo.

Saya mengingatkan kepada anggota sekarang yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 18 personil ini, dengan naik setingkat pangkatnya tersebut bertambah untuk tugas dan tanggung jawabnya, serta mengemban tugas yang lebih berat lagi,”ungkapnya.

Penulis : Tomy

 100 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *