Jumat, Maret 29, 2024
Sosial & Budaya

BLT Tahap Tiga Desa Lalang Jaya

Beltim, Lensa Expose.com

Desa Lalang Jaya dalam penyaluran langsung bantuan kemasyarakat berlangsung di kantor Desa Lalang Jaya. Dipimpin langsung oleh Atono Kades Lalang Jaya. Beberapa hari lalu. Selasa (29/06/2020).

Artono mengatakan, pada hari ini Desa Lalang Jaya telah melaksakan penyaluran BLT dari anggaran Dana Desa yang ketiga kalinya, Alhamdulillah dengan ada BLT ini kepada masyarakay Desa Lalang Jaya mudah mudahan harapan kami kepada masyarakat Desa, setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan kesehariannya secara ekonomi disituasi dan kondisi pandemi saat ini, yang mana penduduk masyarakat Desa Lalang Jaya memang mengalami kesulitan yang disebagian besar penghasilan mereka  bekerja harian,” kata Artono.

Adapun untuk menyikapi penyebaran virus Covid-19 saat ini kita perlu mematuhi aturan aturan protokol kesehatan yang sudah dibuat dan disahkan. Marilah kita bersama sama menjalankan aturannya, tidak terkecuali demi berputarnya rantai ekonomi masyarakat untuk  menopang kesejahteraannya seoerti sebelumnya, harap Artono.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *