Sabtu, Juli 20, 2024
Daerah

Waka Polda Babel Dukung Kapolres Beltim  Dan Tabur Ribuan Beni Ikan Lele

Beltim, Lensa Expose.com

Menyambut New Normal dan menjalankan program ketahanan pangan Waka Polda Bangka Belitung Brigjend Pol. Drs. Umar Dani Msi, didampingi Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo. S.I.K M.H, Waka Polres Kompol Bambang Malaisiantoro beserta personilnya meninjau dan melepas ribuan beni bibit ikan lele ditambak kebun samping Polres Beltim.

Budidaya ikan lele sebanyak 2 ribu, ikan patin sebanyak 2 ribu, yang nantinya akan bermanfaat untuk membantu dan membagikan hasil dari budidaya ikan lele ini kepada masyarakat yang benar benar membutuhkannya, Rabu (24/06/2020)

Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo S.I.K M.H yang didampingi personilnya menuturkan, “Saya sangat berterima kasih atas dukungan Kapolda Babel Brigjend Pol. Drs. Umar Dani Msi dan juga personilnya, dalam menyambut New Normal dan Katahanan Pangan disalah satu sisi yaitu tadi beliau ikut menebar bibit beni ikan lele ditambak Polres Beltim.

Untuk kedepan, pihak Polres Beltim akan mengembangkan lebih banyak lagi di kawasan lahan samping Polres demi memajukan dan untuk membantu  masyarakat, semoga ini semua nantinya bermanfaat bagi yang membutuhkan, terang Kapolres.

Harapan kami kedepan dengan dipenuhinya kebutuhan akan Ketahanan Pangan terutama Beltim. Dimasa situasi pendemi Covid-19, semoga semua segera akan membaik diputaran ekonomi dan kebutuhan masyarakatnya, tambahnya.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *