Vaksinasi Massal Berjalan Lancar dan Sukses, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko Ucapkan Terimakasih

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Wakapokres Belitung Timur Kompol Agus Handoko mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam mensuksekan Vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dan juga sebagai bentuk mendukung program pemerintah satu juta Vaksinasi per hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Belitung Timur yang telah datang untuk mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan dan diadakan di Polres Belitung Timur serta Polsek-Polsek jajaran Polres Belitung Timur,” Ucap Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan, suksesnya acara ini juga sebagai bentuk bahwa masyarakat peduli akan Covid-19. Untuk itulah kami juga ucapkan terima kasih kepada para Nakes khususnya yang selalu menjadi garda terdepan bersama Polri dalam memberikan Vaksinasi kepada masyarakat luas.

“Mari kita berharap dan berusaha bersama-sama agar kita dapat menekan angka penyebaran Covid-19 ini, dengan telah kita diberikan vaksin akan tetapi jangan mentang-mentang kita telah divaksin kita tidak mematuhi proses malahan kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Wakapolres Belitung Timur kepada Awak media dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Polres Belitung Timur.

Dapat kita ketahui bersama pada hari ini Sabtu tanggal 26 Juni 2021 Polres Belitung Timur Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 mengadakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 secara serentak di Mako Polres Belitung Timur, Polsek Gantung, dan Polsek Dendang

Total 820 Dosis Vaksin Sinovac dan Astra Zaneca diberikan dari sebelumnya ditargetkan Polres Belitung Timur 300 Vaksin, selain itu juga kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah Satu Juta Vaksin per hari, dapat dilihat dari hasil pemantauan dilapangan masyarakat sangat antusias mendukung program Vaksinasi ini.

Bahkan ada yang satu keluarga datang untuk divaksin, kegiatan Vaksinasi Massal di Polres Belitung Timur ini dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Kegiatan itu juga dipantau langsung oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, didampingi Danramil Manggar Mayor Inf Joko Lelono, dan Kabid P2P Dinkes manggar Ibu Supeni, SKM memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal Covid 19 ini.

Ayo tetap patuhi Protokol kesehatan dan cegah angka penyebaran Wabah Covid-19 dengan ikut divaksin. (Tomy)

 116 total views,  1 views today