Pembangunan Jalan Pasir Bogor Disambut Gembira Warga Cipelang Kec. Cijeruk

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pembangunan ruas jalan kampung Pasir Bogor Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor  dengan volume panjang 850 meter dan lebar 2,5 meter Hotmik yang baru sehari selesai pengerjaannya sudah terlihat dan dirasakan warga baik pejalan kaki maupun bermain sepeda anak-anak, Kamis (7/5).

Saripudin (45) warga Pasir Pogor mengatakan, “wilayah RT 03/04, dengan adanya musyawarah antara Warga, terutama tokoh masyarakat dan Pemdes Cipelang berhasil menyepakati jalan yang dahulu hanya bisa di lewati roda dua saja kini sudah bisa di lewati kendaraan roda empat” ungkapnya.

Dalam pembangunannya sendiri masyarakat menyerahkan kepada ahlinya yang merupakan warga Desa Cipelang, dengan hasil musyawarah semua pembangunan Desa Cipelang berjalan lancar.

Dudi Djuanda selaku Pjs Kepala Desa Cipelang Mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan kepala Desa Cipelang Hasan dalam memimpin Desa Cipelang yang begitu banyak jasanya, beliau yang di torehkan untuk masyarakat Desa Cipelang, Mulai dari pembangunan insfrastruktur sampai peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Kedepan saya sebagai Pjs Kepala Desa Cipelang akan melanjutkan pekerjaan yang belum terlaksana baik dalam bidang infrastruktur maupun non infrastruktur dan saya berharap penuh dukungan dari masyarakat Desa Cipelang dalam memajukan Desa khusunya Desa Cipelang untuk menuju kearah yang lebih baik lagi, tambahnya.

Penulis : Daedy

 243 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *