Desa Karyamukti Salurkan Sembako Kepada Warga Masyarakat Dalam Rangka Antisipasi Penanggulangan Covid-19

Garut, Lensa Expose.com

Penyaluran Program Sembako (Dana Gotong Royong) Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Karyamukti Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut telah di gulirkan kepada warga masyarakat untuk antisipasi penanggulangan Covid-19, Selasa (22/04/2020) .

Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Karyamukti , Mamad Rohmat mengatakan,sebagai upaya dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Desa Karyamukti menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 950 Kepala Keluarga (KK). “Kami pihak desa menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 ini berupa Beras 10 Kg ,Telor 15 Butir dan Masker (sesuai dengan kebutuhan) serta Vitamin, “ujarnya.

Lanjut Maman, menurutnya pembagian paket sembako tersebut semua warga masyarakat Desa Karyamukti kebagian sembako. “Kecuali di luar yang mendapatkan program PKH ,BPNT dan ASN yang aktif tidak dapat , ” jelasnya .

Harapannya, Semoga bantuan Sembako yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) APBD Kabupaten Garut semoga bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa Karyamukti yang kini terdampak Virus Corona (Covid-19).
“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara unsur pemerintahan desa dan warga masyarakat program ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, ” pungkasnya.

Penulis : Rais. S / Dede Orens

 343 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *