Odih Suryadi.S.Sos Resmi Jabat Kepala Desa Pengasinan Kecamatan Gunung Sindur

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Bupati Bogor telah memberhentikan 65 Kepala Desa masa bakti 2014 – 2020 oleh karena itu untuk mengisi jabatan Kepala Desa yang kosong, Bupati memberi mandat pada Camat untuk melantik Pejabat Sementara di desa yang kadesnya sudah berakhir masa baktinya guna untuk melanjutkan roda pemerintahan khususnya memberikan pelayanan dan yang paling penting tugas berat Pjs kades adalah dapat melaksanakan tahapan pilkades yg akan datang.

Salah satu Kades yang masa jabatannya sudah berakhir adalah Rusli Pranata SE Kepala Desa Pengasinan Kecamatan Gunung Sindur Kab Bogor. Rabu 29/4/2020 bertempat di aula desa pengasinan dilaksanakan Pelantikan Pejabat Sementara Kades dipimpin langsung oleh Drs Yodi SM Ermaya M.Si selaku Camat Gunung Sindur melantik Odih Suryadi S.Sos sebagai Pjs.dan sekaligus dilanjutkan Sertijab dari Rusli Pranata S.E mantan Kades yg purna tugas pada Odih Suryadi S.Sos menjadi PjsKades Pengasinan.
Sambutan Camat Yodi SM Ermaya mengata kan ” Sertijab adalah suatu regulasi sistem pemerintahan dan itu hal biasa.

Yang tak biasa adalah melantik dan sertijab pada hari ini sementara kita dalam situasi pandemi covid 19 yang telah mengganggu sistem perputaran ekonomi sosial dan budaya bukan hanya di kita Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia. Oleh karena habis masa jabatan kades pada sekarang ini di desa pengasinan,
perlu dilakukan melantik dan sertijab untuk menyambung meneruskan pelayanan pada masyarakat dan pelaksanaan tahapan pilkades yang akan datang inilah tugas Pjs
Saya berharap agar yang dilantik dan sudah menjadi Pjs dapat menjalankan tugas sebaik baiknya ” kata Yodi SM Ermaya.
Sambutan Odih Suryadi Pjs Kades Pengasinan ” Sebagai Pejabat Kades Pengasinan akan saya laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam pelayanan dan pelaksanaan tahapan pilkades saya berharap agar seluruh pihak pihak baik unsur pemerintah desa dan lembaga lainnya serta masyarakat Pengasinan membantu saya agar tugas amanah bisa saya laksanakan untuk kemajuan desa dan masyarakat ” ujar Odih Suryadi Pjs Kades pengasinan.

Sambutan Rusli Pranata SE mantan Kades Pengasinan mengatakan ” mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas bantuan dan kerjasama selama menjabat Kepala Desa, dan mohon maaf yang sebesar besarnya atas kealpaan baik yang tidak di sengaja maupun disengaja mudah mudahan bpk Odih Suryadi dapat menjalan kan tugas dengan baik ” imbuh Rusli Pranata.

Saat pelantikan dan sertijab di hadiri Wawan Suryana Sekcam. AKP Sumijo SH Wakapolsek, Danramil, Ketua MUI, Para Kadus Ketua RT/RW dan undangan lainnya acara dimulai bada asar selesai jelang buka puasa.

Penulis : Zulfikar

 1,139 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *