Jum’at Berkah, Ketua PKK Tanjungbalai Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial bersama rombongan membagikan 500 bungkus nasi berkah kepada warga, baik yang sedang melintasi Jalan Sudirman ,pedagang asongan dan yang baru pulang sholat Jum’at serta anak anak yang sedang bermain di sekitaran rumahnya , Jumat (17/4/2020) .

Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai beserta seluruh kadernya ini disambut baik oleh warga sekitar. Sebuah mobil pick up yang berisikan sebanyak 500 nasi bungkus pun disiapkan oleh Tim Penggerak PKK Tanjungbalai pada kesempatan kali ini.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang di lakukan PKK Kota Tanjungbalai untuk sedikit meringankan dan mengurangi kepanikan masyarakat di tengah adanya pandemi wabah Virus Corona (COVID-19) khususnya di wilayah Kota Tanjungbalai.

Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini mudah mudahan berkah dan bisa membuat orang lain juga ikut serta berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan .

Beliau juga berharap masyarakat tidak bosan untuk diingatkan dalam hal menjaga kebersihan ,cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas dari luar serta pakai masker jika keluar rumah .

Mari kita bersama bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) ,jaga jarak, jangan panik dan tetap waspada ,” pungkas Sri Silvisa Novita M Syahrial.

Penulis : Syahruddin Rao

 98 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *