Jumat, April 26, 2024
Daerah

Sempat Viral Karena Nek Uwek Hidup Sebatang Kara

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial menyambangi rumah salah seorang warga Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung nenek Bairoh atau yang di kenal dengan nek Uwek ,Rabu (15/42020) pagi .

Selama hidupnya nenek Bairoh diketahui hanya bertahan atas belas kasih tetangga dekat dan tempat tinggalpun di sewakan oleh warga setempat .

Ketua TP. PKK Kota Tanjungbalai Hj.Sri Silvisa Novita M Syahrial yang juga mendapatkan kabar viral di media sosial bahwa ada seorang perempuan warga Kapias yang hidup sebatang kara .

Dengar kabar tersebut kami langsung datang ke rumah nenek Bairoh untuk memberikan bantuan berupa ,beras, minyak, gula telur dan masker,”terangnya

Dirinya diketahui hidup sebatang kara dan tidak memiliki pekerjaan selain dulunya tukang urut warga sekitar .

Tidak hanya itu ,nenek juga di cek kesehantannya dari petugas Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai untuk mengetahui suhu badan .

Semoga nenek Bairoh panjang umur dan sehat  serta berkah bantuan yang di berikan hari ini ,” ucapnya .

Hj.Sri Silvisa Novita M Syahrial mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Teluk Nibung dan jajarannya yang telah ikut serta membantu nenek Bairoh .

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *