Sabtu, Juni 15, 2024
Peristiwa

PT. Helori Beri Bantuan APD Kepada Pemdes Bojong Nangka Kec. Gunungputri

Kab. Bogor, Lensa Expose.Com

Melawan virus Corona Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor mulai memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang di mulai Hari Rabu 15/04/2020.

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona di Wilayah Kabupaten Bogor. Kecamatan Gunungputri yang masuk zona Merah penyebaran Virus Covid-19, membuat PT.Helori merasa terpanggil untuk memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri), kepada warga masyarakat melalui Pemdes Bojongnangka.

Dalam Acara ini Hadir Kepala Desa Bojongnangka H.Amir Arsyadi ,Muhidin Obing, SekDes Bojongnangka dan didampingi Anggota BPD
(Badan Permusyawaratan
Desa), Sementara dari PT. Helori
diwakili Remat Hidayat dan Jupri SE.

Kepala Desa Bojongnangka,H. Amir Arsyadi S Pdi. sebagai Gugus terdepan Penanganan pencegahan Virus Covid – 19 saat di hubungi awak media Via Wa memaparkan ” pencegahan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Desa Bojongnangka Kecamatan Gunungputri meminta warga masyarakat untuk membantu melawan Virus Corona dengan cara mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah dengan memakai Masker,tetap di rumah jangan mengadakan perkumpulan, menjaga jarak dan jaga kesehatan.

Lebih lanjut Kades H.Amir Arsyadi S.Pdi via WA nya menambahkan “kami sangat apresiasi keperdulian PT.HELORY yang membantu APD ( Alat Pelindung Diri ) kepada Pemerintah Desa Bojongnangka , oleh karna itu kami berharap kepada Perusahaan yang ada di wilayah Bojongnangka kiranya dapat mengikuti langkah PT HELORI Yang telah berpatisipasi untuk ikut membantu warga kami dalam pencegahan Pandemi Virus Covid -19 melalui Alat Pelindung Diri, “harapnya.

Sementara itu pihak PT.Helori, Jupri Memaparkan lewat WA menyampaikan “Kami atas nama Perusahaan mohon maaf bila APD (Alat Pelindung Diri) yang kami berikan kurang memenuhi harapan Pemerintah Desa Bojongnangka, namun demikian kami berharap apa yang kami berikan semoga dapat membantu pencegahan mata rantai pandemi Virus Corona di Wilayah Desa Bojongnangka, imbuhnya.

Penulis : Yayang

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *