Sabtu, April 20, 2024
Ekonomi Bisnis

PDAM Tirta Asasta Mengadakan Program Baca Meteran Kepada Pelanggan

Depok, Lensa Expose.com

PDAM Tirta Asasta Kota Depok terus meningkatkan kualitas layanan prima kepada para pelanggan dan warga Kota Depok, di saat sedang adanya Pandemi Virus Covid-19. Kegiatan ini difokuskan terhadap masyarakat yang stay at home, work from home agar tetap stay healthy. Demikian yang disampaikan Manager Pemasaran PDAM Kota Depok, Imas Diah Pitaloka.

Lebih lanjut dikatakannya pihaknya sangat berharap peran serta dan kerja samanya dengan para pelanggan PDAM Tirta Asasta dalam hal pembacaan meter pelanggan secara mandiri.

“Karena Wabah virus Covid-19 yang sudah menyebar di Kota Depok, PDAM Tirta Asasta mengurangi kegiatan lapangan dengan mengadakan program Baca Meter Mandiri,” ujar Imas, Selasa (14/4/2020).

Dikatakannya, “Baca Meter Mandiri ini adalah pencatatan angka meter air atau pengambilan gambar/foto meter air yang dilakukan oleh pelanggan dan dikirimkan ke petugas PDAM. Pengiriman data angka meter tersebut tentunya harus di sertai keterangan id pelanggan masing-masing.

“Pelaksanaan Program Baca Meter Mandiri ini akan di mulai pada bulan April 2020 dan berlaku sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut,” terangnya.

Ditambahkannya, pembacaan meter mandiri ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang merebak.

“Petugas pembaca meter tidak perlu membaca langsung ke rumah-rumah, melainkan langsung mengolah data secara online,” imbuhnya.

Imas juga mengatakan bahwa Program Baca Meter Mandiri ini bisa terlaksana karena adanya kerjasama yang baik dengan pelanggan PDAM Kota Depok.

“PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengharapkan kepada para pelanggan untuk saling kerjasama mendukung program ini dan pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi pelanggan yang sudah berpartisipasi,” harap Imas. (Afifah)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *