Gugus Pemuda Covid-19, DPD KNPI Kabupaten Bogor, Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Tajurhalang

Kab. Bogor, Lensa Expose.com
Gugus Pemuda Covid-19 DPD KNPI Kabupaten Bogor memberikan bantuan berupa APD dan perlengkapan lainnya kepada pihak UPT Puskesmas Tajurhalang, pemberian bantuan APD tersebut diterima langsung oleh kepala UPT Puskesmas Tajurhalang dr.Fransiskus Misi beserta jajarannya.

Bantuan yang diberikan terdiri dari alat pelindung diri (APD), hand sanitizer dan alat kesehatan lainnya. “Bantuan tersebut nantinya kita akan salurkan ke beberapa Puskesmas yang menjadi zona merah yang ada di Kabupaten Bogor dan kita awali di Puskesmas Tajurhalang,” ujar Fikri Ikhsani selaku Ketua KNPI Kabupaten Bogor.

Fikri menambahkan, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 yang sedang menjadi pusat perhatian dimana penyebaran virusnya secara masif.

Sementara itu, Sekjen KNPI Kabupaten Bogor Suhandi mengatakan, pemberian APD ini akan kita salurkan ke beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Bogor sekaligus memutus mata rantai Covid-19 karena dokter dan tenaga medis garda terdepan yang langsung dalam menangani virus Covid-19

“Mudah-mudahan alat kesehatan yang diberikan di Puskesmas-puskesmas berguna dan bermanfaat dalam menanggulangi virus Covid-19 yang menjadi pandemi di seluruh dunia, ” pungkasnya.

Kepala UPT Puskesmas Tajurhalang dr.Fransiskus Misi sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian KNPI Kabupaten Bogor. “Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat Tajurhalang untuk memerangi virus Covid-19,” ujarnya.

Penulis : Rudy P

 344 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *