Warga RW 12 Desa Bojong Nangka Kec. Gunung Putri Lakukan Penyemprotan di Setiap Rumah

Kab.Bogor, Lensa Expose.Com

Untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid -19 di pelosok Lingkungan Warga masyarakat banyak tenaga sukarela yang ambil bagian untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dari rumah kerumah, Tidak ketinggalan para pemuda yang tergabung dalam Temu Remaja Rw.12 juga ikut ambil bagian pada Hari Minggu Tgl 29/3/20 dalam giat bersama dengan Ketua Rw. Mursad didampingi ketua Rt 26 Endin Tileng dan Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Bojongnangka, Gunawan Olay di Dusun 05 Cikuda Desa Bojongnangka Gunungputri Kabupaten Bogor.

Gunawan Olay Salah satu perwakilan LPM di Di Rw 12 saat di mintai tanggapannya via WA atas kegiatan ini memaparkan ” kami selaku Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Sangat Apresiasi atas kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan untuk melakukan pencegahan Virus Corona Covid -19: yang di prakarsai oleh para pemuda . Dan kami cukup bangga kepada Pemuda yang tergabung di Temu Remaja 12 .sehingga para pemuda dapat berkreasi dan mengabdikan dirinya ditengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi seperti ini .

Masih menurutnya dan yang lebih penting lagi bagaimana pemuda yang ada di lingkungan kami dapat mengabdikan dirinya dalam ilmu dan tehnologi agar daya saing Ilmu dalam neningkatkan SDM ( Sumber Daya Manusia ) khusus Pemuda tidak ketinggalan dengan perkembangan jaman.

Wawan Berharap peran serta pemuda untuk ikut berperan mensosialisasikan dampak Virus Corona kepada teman- teman pemudanya untuk tetap diam dirumah dan jangan bepergian apalagi berkumpul sampai batas waktu yang belum ditentukan, ” terangnya .

Sementara itu Ketua Rw.12 Mursad menuturkan ” kami mengucap banyak Terima kasih kepada Para Pemuda yang tergabung di Temu Remaja 12 ,yang telah nembantu kami dalam pelaksanaan penyemprotan Cairan disinfektan ke rumah-rumah warga. Alhamdulillah sejauh ini warga kami terhindar dari virus corona covid – 19 .Oleh karna itu kami melakukan pencegahan dan mengingatkan warga untuk tetap Tenang dan jaga kesehatan serta jangan keluar rumah untuk bepergian dan selalu jaga jarak agar dapat memutus mata rantai virus Covid – 19, paparnya.

Penulis : Yayang Lesmana

 604 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *