Jumat, April 19, 2024
Kesehatan

Wali Kota Tanjungbalai Bersama Forkopimda Monitoring Pelabuhan Tikus Cegah Penyebaran Covid-19

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial bersama Forkopimda Tanjungbalai, Kamis (26/3/2020) sore melakukan pengecekan langsung ke Tangkahan/pelabuhan tikus yang ada di Kota Tanjungbalai untuk memantau langsung jalur transportasi laut/sungai yang sering dilalui masyarakat masuk ke Tanjungbalai dan keluar dari Tanjungbalai menuju Ledong, Sei Berombang dan Panipahan. Salah satunya yakni tangkahan yang berada di Pantai Amor, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan,Kota Tanjungbalai.

Usai melakukan monitoring, Wali Kota mengimbau kepada para pengusaha yang sedang melaksanakan operasional kapal untuk meningkatkan pengawasan dan menjaga tangkahan tetap steril. Setiap orang yang masuk dan keluar harus memakai Masker, sarung tangan dan lakukan penyemprotan Desinfektan ditangkahan tersebut.

“Kami akan terus memantau dan mengecek tangkahan yang ada di Kota Tanjungbalai yang sering digunakan sebagai jalur transportasi antar pulau dan negara menuju Malaysia. Saya minta kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai mari bersama sama, bahu membahu dan bergotong royong melaksanakan imbauan Pemerintah dalam melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar kita bisa memutus rantai penyebarannya, “tegas Wali Kota H.M Syahrial.

“Mari kita jaga Kota ini tetap sehat dan terbebas dari penyebaran COVID-19,” tutup Wali Kota

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota H.M Syahrial bersama Forkopimda juga memberikan dan memasangkan langsung masker kepada para awak kapal, penumpang dan masyarakat yang berada dilokasi serta mengecek kondisi suhu tubuh mereka.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *