Fadli Zon Apresiasi Kamboja Green House Cafe di Tajurhalang Bogor, Suasananya Serasa di Bali

Bogor,Lensaexpose.com – Keberadaan Kamboja Green House Cafe di Tajurhalang Bogor mendapat apresiasi dari anggota DPR RI Fadli Zon saat ia berkunjung ke Cafe tersebut, tepatnya di Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, Rabu (28 September 2022).

Menurutnya dengan adanya Kamboja Green House Cafe ala Bali itu menjadi salah satu pionir semangat pariwisata Kuliner di Kabupaten Bogor.

“Ini lokasi yang menarik dan strategis bagus, sesuai dengan namanya Green House, memang Green, jadi saya seneng sekali di sini makanannya juga enak dan sangat familiar dan natural kemudian juga tempatnya terbuka, leluasa,” tutur Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini, Rabu (28/09/2022).

Menurut Fadli tempat seperti Kamboja Green House ini bisa menjadi tempat pilihan untuk berkumpul dan diskusi, karena biasanya tempat-tempat yang sangat banyak tumbuhan dan tanaman seperti ini akan merangsang banyak pikiran-pikiran terbuka untuk dialog lebih terbuka.

“Kalau ada Teman-teman, saudara-saudara masyarakat rekan-rekan di wilayah Kabupaten Bogor atau dari Jakarta yang ingin rehat disini tidak jauh juga dari Jakarta, ini adalah tempat yang sangat menarik dengan makanan yang enak dengan suasana yang juga berbeda banyak tanaman asri jadi bisa berkunjung ke sini,” katanya.

Kehadiran Fadli Zon di Kamboja Green House Cafe juga untuk menjadi narasumber dalam kegiatan para Guru Ruhama Al Fajar yang dibina oleh Hj. Neno Warisman, dalam kesempatan itu juga hadir Habib Bahar Bin Smith dan Anggota DPRD Jawa Barat, Ricky Kurniawan. (Rdy)

 230 total views,  2 views today