Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahTNI/POLRI

Bhabinkamtimas Polsek Bandar Pulau Penyuluhan dan Pengecekan Hewan Ternak Warga

ASAHAN | Lensaexpose.com

Bhabinkamtimas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan penyuluhan dan pengecekan terhadap hewan ternak milik warga untuk Antisipasi PMK (Penyakit mulut dan kuku) di Desa Gajah Sakti Kec.Bandar Pulau Kab. Asahan, Jumat (15/7/2022).

Pada kegiatan ini Bhabinkamtimas Brigadir Heri Abdi Ms Siahaan bersama Bintara Noken Bripda Alfredo May menyambangi pemilik Ternak Lembu milik Bpk Najirin Marpaung di Dsn I Desa Gajah Sakti Kec. Bandar Pulau Kab. Asahan.

“Kepada pemilik ternak dihimbau agar menjaga hewan peliharaaan dan apabila ada gejala penyakit segera melaporkan kepada Dinas Peternakan Kab. Asahan dan Bhabinkamtibmas untuk segera dilakukan penanganan dan pencegahan,” kata Brigadir Heri Abdi Ms Siahaan.

Dari hasil kegiatan penyuluhan dan pengecekan tersebut, Bhabinkamtimas menyampaikan tidak ditemukan PMK (penyakit mulut dan kuku) terhadap hewan ternak.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalinnya hubungan baik antara warga dengan Polri sehingga terciptanya Kamtibmas yang baik,” tutup Brigadir Heri Abdi Ms Siahaan.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading