Kamis, April 25, 2024
Peristiwa

Kapolsek Pamanukan Subang Selamatkan Anak Anak dari Terjangan Banjir

Subang, Lensa Expose.com

Aparat kepolisian dikerahkan untuk membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pamanukan Subang, Jawa Barat pada Selasa (25/2/2020). Di beberapa lokasi, ketinggian air bahkan mencapai lebih dari satu meter atau seukuran dada orang dewasa

Pantauan media ini di lapangan kawasan yang  diterjang banjir yakni di kawasan Pamugas dan Kampung baru serta Kedung Gede Desa Mulyasari Kec.Pamanukan.

Tak tinggal diam, Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan pun langsung turun tangan membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir. Aksi penyelamatan warga yang dilakukan Kapolsek Pamanukan pun sempat berlangsung dramatis.

Terlihat Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan ditengah derasnya air banjir, Kapolsek beberapa kali menyelamatkan anak-anak yang terjebak banjir dengan cara menggendong anak-anak ditengah derasnya air

” Anak-anak ini perlu segera diselamatkan ketempat yang lebih aman, kasian mereka kedinginan dan juga sangat bahaya karena banjir makin besar airnya,” ucap Kaposek Pamanukan.

Selain menyelamatkan anak-anak dari terjangan banjir, Kapolsek Pamanukan bersama Danramil Pamanukan Kapt Inf.Asep Ruhiyat juga mengevakuasi seorang kakek yang dalam keadaan sakit.

Terkait musibah ini, Kapolsek Pamanukan Kompol Cahyadiawan pun mengimbau warga untuk lebih waspada dan berhati-hati.

“Segera cari titik aman dan berikan informasi pada petugas. Saat ini Jajaran Polres Subang sudah mengerahkan pasukan dan alat-alat untuk membantu warga,” tutur Dadang.( Nali. S)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *