Pamit Mau Kerjakan Tugas Sekolah, Keluarga Dapat Kabar Anaknya Ditemukan Dalam Kantong Plastik Hitam

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Telah ditemukan mayat perempuan dengan tangan terikat dan terbungkus plastik hitam, di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis pagi (25/2/21).

Pantauan awak media saat ini kerabat korban terus berdatangan kerumah duka yang terletak di Kampung Ciaruteun Rt01/03, Desa Cimanggu Satu, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Paman korban mengatakan, saat ini keluarga sedang menunggu jenazah yang akan di makamkan di lahan keluarga yang tidak jauh dari rumah nya.

Sebelum di temukan, ibu korban sempat menceritakan bahwa kemarin siang anak nya DP (18) sempat berpamitan untuk melakukan tugas sekolah dengan menggunakan angkutan umum jurusan Bogor.

“Kemarin malam mau pulang, namun di tunggu – tunggu nggak ada kabar, setelah itu tidak ada kabar lagi hingga tadi pagi dapat kabar bahwa korban di temukan di Kota Bogor dalam ke adaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara Kades Cimanggu Satu Hermawan M Sodik mengatakan, bahwa informasinya dari pihak keluarga, anak tersebut kemarin sore izin kepada orang tua ingin pergi main.

“Informasi dari pihak keluarga katanya mau ijin main, tapi tidak tahu mau main kemana dan sama siapa. Setelah dapat kabar lagi katanya anaknya ditemukan dalam keadaan meninggal,” ucap Hernawan.

Saat ini pihak keluarga sudah melimpahkan kasus tersebut kepada Polresta Bogor dan sebagian keluarga lagi menuju RS Ciawi memeriksakan korban untuk di otopsi.

“Kalau di otopsi dan sudah diketahui penyebabnya, hari ini langsung dibawa ke rumah. Saat ini kita siapkan pemakaman,” terangnya. (Rdy)

 181 total views,  1 views today