Ika Weding Kembali Mengadakan Beauty Class

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Untuk kesekian kalinya Ika Dewi Weding mengadakan Beauty Class dan kali ini ke daerah Ciburial kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, tepatnya hari Selasa (4/02/2020).

Bunda Ika Dewi panggilan akrab pemilik Ika Weding menggandeng Thya Denita selaku trainer yang sudah cukup handal di kawasan Tenjolaya yang disponsori Inez kosmetik, yang merupakan alat kecantikan yang sudah punya nama.

Bunda Ika Dewi kepada media ini mengatakan umumnya secara universal perempuan adalah fungsi khas dalam tradisi atau budaya yang melekat di masyarakat, perempuan dianggap sebagai pengasuh dan membesarkan anak, juga di identik hanya untuk rumah tangga saja.

“Perempuan Indonesia harus bisa merangkap semuanya, sebagai ibu, pendamping suami dan juga bisa tampil lebih, tidak hanya sebatas ibu rumah tangga,”jelasnya.

Dengan beauty class ini diharapkan peserta yang ikut bisa memberikan tampilan berbeda baik kepada suami, dan juga terhadap diri sendiri karena mempercantik diri merupakan tuntutan yang harus dilakukan.

“Tampil menarik bukan berarti menyombongkan diri, tetapi lebih kepada kepribadian diri. Bila tampil menarik tentu kepercayaan diri juga mengikuti,”terangnya.

Pada zaman modern ini perempuan harus lebih kritis, untuk menjadi lebih mandiri tapi dalam batasnya atau kodrat tetap sebagai perempuan harus memiliki komitmen diri bahwa yang di nomor satukan itu adalah keluarga buat orang lain, imbuhnya.

Ika Dewi Weding dengan Thiya Denita selaku trainernya, menjadi fasilitator untuk peserta beauty class yang bertujuan menjadikan perempuan perempuan tampil cantik, lebih khusus menarik di depan suami dan juga membuat penampilan di saat tertentu.

“Beauty class ini memberikan pendidikan keterampilan dan sekaligus menambah ilmu di bidang tata rias mungkin ke depannya bisa membantu keuangan keluarga, dan Alhamdulillah peserta antusias dan bersemangat untuk mengikuti class make up ini, “paparnya.

 

Penulis : Ika

 253 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *