Sabtu, Oktober 19, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, Hadiri dan Buka Rapat Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, menghadiri dan membuka rapat Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan di Kota Tanjungbalai. Acara tersebut berlangsung di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, pada Senin (7/10/2024).

Dalam sambutannya, Pjs. Wali Kota Baharuddin Pabba menyampaikan pentingnya penempatan ASN yang berasal dari lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di posisi dasar, seperti kepala seksi, sekretaris lurah, maupun lurah, sebelum nantinya menjabat sebagai camat.

“Penempatan lulusan IPDN di kelurahan atau kecamatan bertujuan agar mereka mendapatkan pengalaman langsung yang berkaitan dengan masyarakat. Dengan demikian, mereka akan memperoleh pengalaman yang lebih komprehensif untuk bekal di masa mendatang,” ujar Pjs. Wali Kota.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Tanjungbalai, Asisten I dan II, Kabag Pemerintahan, para camat, sekcam, serta lurah se-Kota Tanjungbalai. (Mariyani)

Loading