Kamis, Juli 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Menghadiri Acara Sosialisasi KKS

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri acara Sosialisasi Kabupaten/Kota Sehat yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (04/07/24).

Mengawali sambutannya Wali Kota Tanjungbalai mengutarakan kerinduan masyarakat Kota Tanjungbalai akan kota yang sehat, baik jasmani maupun rohani yang tentunya diiringi pemahaman bagaimana cara untuk mewujudkan kota sehat.

“Kita semua merindukan kota yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Namun ada ketentuan sebagai syarat untuk mencapai semua itu, sehingga dibutuhkan team work yang solid dan berdedikasi” ucap Wali Kota.

Beliau juga mengatakan harapannya kepada para tenaga medis untuk berkomitmen dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Saya percaya, dengan komitmen untuk membenahi diri maka Kota Tanjungbalai dapat meraih sebagai Kota Sehat di Tahun 2025 nanti. Semoga sosialisasi ini memberikan terobosan untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai menjadi Kota Sehat,” ujar Wali Kota.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis SK Tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat oleh Wali Kota kepada Pj. Sekda Kota Tanjungbalai.

Tampak hadir Pj. Sekda Kota Tanjungbalai, Asisten III, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Delima Simbolon, Ketua Forum KKS Tebing Tinggi, Edi Irawan, perwakilan dari Kantor Kemenag, perwakilan Polres Tanjungbalai, para OPD dan undangan lainnya. (A Fazari)

Loading