Selasa, Juni 25, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai Diwakili Pj,Sekretaris Daerah Hadiri Acara Bakti Sosial Alumni

Tanjungbalai | Lensa Expose.com

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai. drh. Muslim, menghadiri acara Bakti Sosial Alumni AKABRI 94 Water Front City Jalan Asahan, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Senin (10/06/24).

Pada kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, drh. Muslim mengungkapkan tanggapan positif atas kegiatan Bakti Sosial Alumni AKABRI 94 di Kota Tanjungbalai.

“Atas nama Pemerintah kota Tanjungbalai, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada AKABRI dan seluruh jajaran panitia kegiatan Bakti Sosial Alumni AKABRI 94 yang sudah menginisiasi dan melaksanakan kegiatan ini di Kota Tanjungbalai, dengan adanya kegiatan ini akan menjadi bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungbalai terutama bagi yang mendapatkan bantuan paket sembako dan layanan kesehatan”, ujar Pj. Sekda.

Pj. Sekda juga mengatakan bahwa dengan semangat kolaborasi dan kerjasama, maka segala sesuatu akan bisa dilakukan dengan baik, demikian pula untuk menyongsong perhelatan pesta demokrasi pada tahun ini.

“Beberapa waktu lagi kita akan menghadapi gelaran pesta demokrasi PILKADA 2024, Saya menghimbau kepada kita semua, seluruh unsur lapisan masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan, mari sama-sama kita ciptakan suasana PILKADA yang aman, damai dan sejuk di kota Tanjungbalai yang kita cintai ini’ ucap Pj. Sekda.

Kemudian dalam sambutannya, Dirpolairud Polda Sumut, Kombespol Rudi Rifani, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjungbalai, Pemerintah Kota Tanjungbalai, Dinas Kesehatan dan seluruh pihak yang terlibat memberikan kontribusi pada kegiatan ini.

“Kegiatan ini tentunya membantu masyarakat dengan berupa pengobatan umum secara gratis, kemudian percepatan penurunan stunting dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Tanjungbalai. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat di rasakan oleh masyarakat Tanjungbalai serta menjadi ladang ibadah kita”, ucap Kombespol Rudi Rifani.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara imbolis. Ada pun paket yang akan diserahkan kepada masyarakat berjumlah 1.000 paket sembako.

Tampak hadir Dirpolairud Polda Sumut, Kombespol Rudi Rifani, S.I.K, Dirintelkam Polda Sumut, Dwi Indra Maulana, S.I.K, Pj Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Drh. Muslim, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H, S.I.K, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Erita Harefa, S.H, Kajari Tanjungbalai, Yuliyati Ningsih, S.H, M.H, Mewakili Danlanal TBA, Palaksa Mayor Laut (P) E Sihombing, Mewakili Dandim 0208 Asahan, Kapten ARM Ediyanto, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Dr. Devi Oktari, M.Hi, Danki Brimob Subden 3 Batalyon B Tanjungbalai, AKP MN Sihombing, Kelapas Kelas II Tanjungbalai, Sangapta Surbakti, Spd, M.H, Ketua MUI kota Tanjungbalai, H. Hazrul Aswadi, Spd.I, Ketua FKUB Tanjungbalai Hasbullah, SE, MM, Ketua NU Dr. H. Mulyadi, M. HI, Ketua PD Alwashliyah Kota Tanjungbalai Mery Simargolang, S.Pd, MM dan undangan lainnya. (A Fazari).

Loading