Selasa, Juni 25, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Kebakaran Hebat Di Wilayah Kemang-Bogor, Kobaran Api Terlihat Membumbung Tinggi

KEMANG,Lensaexpose.com – Sebuah kebakaran cukup hebat terjadi di wilayah Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, sekitar pukul 19.00 WIB. Kobaran api dari lokasi tempat kebakaran tampak membumbung tinggi menyala.

Menurut keterangan warga sekitar yang melihat kejadian, lokasi kebakaran itu berada di pinggir jalan raya Kemang, tepatnya tak jauh dari pintu gerbang utama perumahan Billabong.

“Kayaknya toko penjual ban kendaraan yang alami kebakaran. Api kelihatan sangat besar, dan sudah datang petugas dari damkar,” ungkap Ika (30) kepada redaksi media ini, Senin (10/6/2024).

Dikonfirmasi peristiwa kebakaran ini, Komandan Damkar Sektor Parung, Iwan Hermawan membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan warga terkait kejadian kebakaran tersebut.

“Betul, tadi sekitar pukul 19.00 WIB, Damkar Sektor Parung dapat laporan warga. Langsung kami kirimkan dua unit mobil damkar dan 10 orang personil ke lokasi kebakaran tersebut,” ujarnya.

Iwan melanjutkan, selain 2 unit mobil Damkar Sektor Parung yaitu Merapi 10 dan Merapi 15, juga ada perbantuan 2 unit mobil damkar dari sektor Cibinong. Saat ini petugas masih melakukan penanganan dan pemadaman.

“Betul yang terbakar toko ban, saat ini masih dalam penanganan petugas. Untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui. Nanti kami informasikan lagi detail penanganannya,” tukas Iwan. (Rdy)

Loading