Senin, Juni 17, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Di Momen HJB ke-542, Pemdes Bojong Ingin Majukan Kesejahteraan Masyarakat

BOGOR,Lensaexpose.com – Pemerintah Desa  (Pemdes) Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten berkomitmen wujudkan Kemajuan Desa Bojong guna menciptakan masyarakat sejahtera untuk memaknai Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542.

Hal itu ditegaskan Kepala Desa Bojong, Ade Nurdiana Saat ditemui dilokasi acara HJB ke- 542 di Kecamatan Klapanunggal Senin (3 /6/2024).

Ade Nurdiana mengungkapkan, sebagai bentuk komitmen Pemerintah Desa Bojong  untuk mendorong terwujudnya kemajuan kawasan Pemerintah Desa Bojong  maka berdasarkan hasil perumusan dan kesepakatan bersama maka tema HJB ke-542 tahun ini adalah “Babareungan, Akur dan Makmur”.

“Semoga menjadi Kabupaten Bogor termaju se-Indonesia,” harapnya

Ia mengatakan, banyak rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HJB ke 542 terdiri dari Tegar Beriman Award kepada masyarakat, para inovator, para pelaku UMKM, ASN, relawan yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi dari kami Pemkab Bogor agar mereka tetap konsisten melakukan hal positif dan kontribusi baik bagi kemajuan Kabupaten Bogor,” katanya.

Kepala.Desa Bojong, Ade Nurdiana, mengucapkan, selamat ulang tahun untuk Kabupaten Bogor yang ke-542 yang jatuh pada 3 Juni 2024.

“Ini adalah momentum bagaimana kita mengingat sejarah bahwa perjalanan kita sudah panjang mencapai 500 tahun yang lalu. Artinya sudah berjalan selama lima abad sudah saatnya Kabupaten Bogor ini melejit, dan sejahtera masyarakatnya, tidak lagi persoalan, tidak ada lagi kemiskinan, pengangguran dan lainnya, doa dan harapan terbaik untuk Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Teddy)

Loading