Senin, Juni 17, 2024
Muara EnimSumatera Selatan

Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Tanjung Agung Pererat Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Bakti Sosial

Muara Enim Lensa Expose.com

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dari Kapolres Muara Enim kepada warga membutuhkan di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Agung, Selasa (4/6/2024).

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Tanjung Agung Iptu Syawalludin, SH menerangkan, bakti sosial ini digelar dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian dari Kepolisian terhadap sesama.

Bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara,” ucapnya.

Menurutnya, bhakti sosial ini dimaksudkan juga sebagai wujud nyata Empathy Building dan kehadiran pihak Kepolisian didalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Jadi kami melakukan hal ini, juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

“Kami berharap kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada yang menerima, dan harapan kami di usia yang ke-78 ini, Polri makin dekat dengan masyarakat dan semakin menjadi Polri yang professional dan terpercaya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harapnya

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Polsek Tanjung Agung. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu keperluan sehari-hari.
Editor : Fikri  Sumber: Humas Polres Muara Enim

Loading