Minggu, Mei 26, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan Pengembalian Berkas Pendaftaran, Sebagai Persyaratan Mutlak Bagi Partai Koalisi

PURWAKARTA,Lensaexpose.com – Pada hari ini kamis tanggal 09 Mei 2024, Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan (RBH) Periode 2024-2029, dengan konsistensi mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang mana mengingat perlunya dan pentingnya partai koalisi.

Untuk itu atas nama pribadi saya Calon Bupati Purwakarta hadir di DPC Partai Persatuan Pembangunan, dalam rangka pengembalian formulir Pendaftaran, sebagai referensi mutlak kiranya bisa maju didalam pengusulan sebagai calon Bupati Purwakarta.

Kehadiran Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan(RBH) Periode 2024-2029, disambut baik oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) H.Anut Gandang S, sembari tertawa lepas dengan tawa hingar bingar dangan penuh merasa bersyukur, hari ini penutupan penyerahan berkas formulir bagi pendaftar yang awalnya sudah daftar. Ini menunjukkan bukti keseriusan salah satu Calon Bupati Purwakarta,Ucap Anut.

Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan(RBH) Periode 2024-2029 yang mana, dipasangkan dengan Calon Gubernur Jawabarat Ono Surono selaku Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat.

Harapan Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan saya selaku utusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mendapatkan restu untuk kontestasi ini, yang mana saya secara pribadi sudah berkoordinasi dengan bapak Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan memohon kepada jajaran relawan yang ikut terlibat nanti-nya ikut serta membantu kemenangan saya selaku Calon Bupati Purwakarta dan juga kepada Calon Gubernur Jawa Barat Ono Surono nantinya.

Adapun tim-tim relawan yang membantu saya nantinya dari berbagai unsur organisasi salah satunya:

1.Lingkar Puan

2.Sahabat Ganjar

3.Sergap

4.Ganjarist

5.Boga Jabar

6.Foreder

7.PPLL

8.Projo Ganjar

9.Garista

10.Relasi Pijar

11.Bagar Nusa

12.Garuda Ganjar

13.RGBE

14.RBH.

“Dari nama-mana tim relawan, yang sudah saya sebutkan diatas ada 14 tim relawan untuk membantu suksesnya nanti dalam pencalonan saya saya sebagai Bupati Purwakarta periode 2024-2029, dan bapak Ono Surono Sebagai Gubernur Jawa Barat, harapan saya dan kiranya berjalan dengan kita berikhtiar,” ujarnya.

Ia menegaskan, pengembalian formulir pendaftaran saya selaku Calon Bupati Purwakarta, sebagai konsistensi saya ikut dalam kontestasi saat ini, kiranya dangan langkah-langkah yang sudah saya tempuh menjadi referensi kuat, yang mana dari ketiga partai koalisi yang sudah berkomitmen dalam pencalonan Bupati Purwakarta terdiri dari yaitu:

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dan Partai Persatuan Pembangunan(PPP).

“Ini bukti keseriusan saya sebagai mesin Partai, untuk itu harapan saya rekomendasi dari Partai Pengusung, dan kedepan nya kita bersosialisasi dengan partai koalisi yang sudah berkomitmen,” tegas H.Budi. (CSH/Dedi-Red)

Loading