Sabtu, Mei 25, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Begini Kesaksian Warga Cibungbulang Bogor Soal Penemuan Mayat yang Penuh dengan Luka Bacok

CIBUNGBULANG,Lensaexpose.com – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di wilayah Kampung Padati Mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor Jawa-Barat.

Korban yang diketahui berinisial MRP (25) warga Kota Bogor itu mengalami luka serius akibat terkena sabetan senjata tajam yang membuatnya meregang nyawa di lokasi penemuan.

MRP menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria berinisial MOS di wilayah Gunung Kapur, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Minggu (28 April 2024) malam.

Kemudian sekitar pukul 23.30 WIB warga menemukan jasad korban yang dibuang di tempat yang berbeda dari lokasi awal korban dengan pelaku terlibat perseteruan.

Menurut kesaksian Wahyu, Kepala Dusun (Kadus) di lokasi penemuan mayat, MRP saat ditemukan oleh warga masih bernafas namun dengan kondisi kritis.

“Ada warga laporan, saya nyusul ke sana udah rame pada kumpul, pas saya datang emang kondisi udah kritis banget masih engap-engap gitu,” ujarnya saat dijumpai Wartawan, Selasa (30 April 2024).

Pada saat itu, kata dia, tidak ada warga yang berani menyentuh korban yang kondisinya semakin melemah dikarenakan situasinya yang tidak memungkinkan.

Wahyu pun berinisiatif untuk menghubungi pihak berwenang dalam hal ini kepolisian sektor Cibungbulang untuk menangani persoalan ini.

Akan tetapi, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang dialaminya hampir di setiap bagian tubuh.

“Pas polisi ke sana udah engga ada, meninggal. Engga sampe setengah jam sekitar 15 menitan lah (masih bernafas),” ungkapnya.

Selain itu, Ia pun mengaku belum mengetahui secara pasti motif dibalik tewasnya korban. (Rdy)

Loading