Sabtu, Juli 27, 2024
Bandung BaratJawa BaratSportsWordPress

Steve Ewon, Kades Kertawangi prediksi 1-0 untuk Semi Final Piala Asia U 23 antara Indonesia melawan Uzbekistan

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Semi Final Piala Asia U 23, antara Indonesia melawan Uzbekistan menjadi ajang unjuk gigi untuk saling mengadakan nonton bareng( Nobar) di tiap tempat, salah satunya di Desa Kertawangi, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin, (29 April 2024).

Desa Kertawangi yang di kepalai oleh Steve Ewon ini sengaja memfasilitasi warga setempat yang ingin Nobar Semi Final Piala Asia U 23 antara Indonesia melawan Uzbekistan, dengan tema Nonton Dan Ngopi Bareng Steve Ewon.

Bentuk solidaritas warga Desa Kertawangi dalam mendukung Timnas Indonesia dengan memberikan support lewat Nobar malam ini yang cukup antusias dengan datang berbondong-bondong.

Ewon juga memprediksi untuk pertandingan malam ini antara Indonesia melawan Uzbekistan dengan skor 1-0, diharapkan Indonesia bisa unggul dan mengangkat harga diri Bangsa Indonesia dalam semi Final malam ini.

“Semoga bisa mengangkat harga diri Bangsa Indonesia dengan skor 1-0, Indonesia 1 dan Uzbekistan 0, ujarnya bangga terhadap Indonesia. (Tina)

Loading