Selasa, Mei 21, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Balon Bupati Bandung Barat Dansah Widansyah Sampaikan Visi Misi Ke Demokrat

BANDUNG BARAT,Lensaexpose.com –  Bakal calon Bupati Bandung Barat Dansah Widansyah mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Demokrat untuk melakukan penyampaian visi misi dengan didampingi oleh tim relawannya, pada Selasa (23/4/2024).

Dansah Widansah mengatakan, dalam agenda tadi, ada beberapa pertanyaan di ajukan tentang visi misi, dimana yang utama di bidang pendidikan, pariwisata, kesehatan dan juga bagaimana tehnik strategi pemenangan, kekuatan amunisi, koalisi partai.

Dalam pencalonannya di bursa Pilkada KBB 2024 ini Dansah Memiliki Visi Misi yang jelas yaitu ingin mewujudkan masyarakat yang sejahtera, diantaranya fokus meningkatkan PAD, peningkatan ekonomi, IPM yang harus ditingkatkan, meningkatkan pelayanan kesehatan, pelayanan publik, dan juga infrastruktur yang 40 persen belum memadai di Kab. Bandung Barat ini.

Ia maju di Pilkada KBB ini menjadi bakal calon Bupati Bandung Barat adalah terdorong dari rasa ingin berbagi kebaikan, baik pemikiran, baik hati, baik langkah untuk mewujudkan Bandung Barat yang sejahtera.

Selain itu, Dansah juga sudah menyiapkan jargon Untuk KBB, yakni ‘Bandung Barat Keren’ ,Kta keren ini yang mengandung ini arti dan penjelasan maknanya antara lain,

K- masyarakat KBB harus kreatif. E- edukatif, harus berbasis pendidikan, punya wawasan luas. R- religius, harus punya dasar agama dalam ilmu jangan terlalu terlena, harus punya moral.

E- efektif, dimana menjalankan pemerintahan ini harus benar-benar efektif. N- nyaman, semua masyarakat asli Bandung Barat atau yang datang dari luar harus merasakan nyaman berada di KBB.

Sementara pada kesempatan tersebut, Asep Dinol Ketua Tim Relawan pendukung Dansah menambahkan, alhamdulilah terkait organisasi Tim Relawan Pendukung Sudah terbentuk Di 16 kecamatan.

Asep Dinol mengatakan kepada Tim Relawan Dansah harus solid mendukung dan berjuang mensukseskan serta siap mengantarkan Dansah Widansyah menjadi Bupati di daerah KBB ini.

Pihaknya menyebut sosok Dansah Widansah Pituin putra daerah ini memiliki SDM yang sangat memadai dan sangat layak menjadi Bupati Bandung Barat serta mampu memajukan Kan Kabupaten Bandung barat. (Tina)

Loading