Kamis, Mei 30, 2024
DepokJawa BaratPemerintahan

Halalbihalal BPN Kota Depok, Indra Gunawan: Jadikan Momen Ini Untuk Perkuat Silaturahmi dan Pentingnya Menjaga Integritas dan komitmen dalam Berkerja

DEPOK,Lensaexpose.com – Hari pertama masuk kerja dan usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok menggelar Halalbihalal di halaman Kantor BPN. (Rabu, 17 April 2024).

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pertahanan Nasional Kota Depok, Indra Gunawan menyampaikan bahwa acara Halalbihalal adalah kesempatan bagi para pegawai untuk bersilaturahmi serta merenungkan pentingnya menjaga integritas dan komitmen dalam Berkerja.

“Acara Halalbihalal ini sebagai momen untuk memperkuat semangat dan kebersamaan di antara para pegawai setelah perayaan Idul Fitri,” ujar Kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan.

Dia menegaskan betapa pentingnya bekerja sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku, serta bertanggung jawab dalam melayani masyarakat Depok.

“Pentingnya pengelolaan risiko hukum dalam setiap tugas yang dilakukan. Menyelesaikan pekerjaan dengan baik memberikan dampak positif bagi individu, lembaga, dan lingkungan,” tuturnya.

Usai liburan Idul Fitri, Indra berharap stafnya segera kembali bekerja untuk menyelesaikan tugas yang tertunda. Ia menekankan pentingnya disiplin kerja dan kerjasama di antara staf BPN Kota Depok.

Dia juga menyebut program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang telah mencatat 87% lahan baru. Ia berharap pencapaian ini terus berkembang dalam waktu dekat.

Indra menegaskan bahwa dedikasi dan kerja keras pegawai merupakan kunci mencapai prestasi dan membangun kepercayaan masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan dedikasi yang terlihat dalam acara ini menjadi landasan kuat bagi Kantor Pertanahan Kota Depok untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (AA)

Loading