Kamis, Mei 2, 2024
CianjurJawa BaratKajian IslamiPemerintahan

Ikuti Shalat Ied di Alun-Alun Masjid Agung Cianjur, Bupati Cianjur H. Herman Suherman Sampaikan Hal Ini

CIANJUR,Lensaexpose.com – Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Ketua KONI Kab. Cianjur yang juga caleg DPRRI terpilih, Muhammad Abdul Azis Sefudin menghadiri Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal tahun 1445 Hijriah di Alun-Alun Masjid Agung Cianjur, Rabu (10/4/2024).

Shalat Idul Fitri tersebut dipimpin oleh imam KH. Drs. M. Basyuni, sedangkan Khotbah Idul Fitri disampaikan oleh KH. Dr. Nanang Gojali dengan tema Pesan Idul Fitri 1445 Hijriah untuk Cianjur Manjur dan Berakhlak Mulia, adapun Kaifiyah Salat Idul Fitri disampaikan oleh Ustaz Zaenudin.

Dalam sambutannya Bupati mengajak kepada masyarakat Cianjur agar senantiasa membantu kepada masyarakat lain yang kurang beruntung, membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa mereka juga merasakan kehangatan dan kebahagiaan di hari yang fitri ini.

Bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh umat muslim yang telah menunaikan zakat, infak maupun sedekah melalui Baznas Kabupaten Cianjur, dan diharapkan menjadi lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk kemaslahatan dan kesejahteraan umat.

“Kemudian khusus kepada masyarakat Cianjur yang non muslim, saya juga menyampaikan terimakasih atas peran serta dalam upaya bersama menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama bulan suci Ramadan berlangsung,” pungkasnya. (Ads)

Loading