Rabu, Mei 29, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahan

Peringatan HPSN 2024, PT. PLN Indonesia Power UBP Saguling Dapat Penghargaan Dari Dinas Lingkungan Hidup KBB

BANDUNG BARAT,Lensaexpose.com – Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Maret 2024 beberapa waktu lalu, yang berlangsung di Hotel Takashimaya Lembang. Hal tersebut menjadi momentum penting bagi UBP Saguling untuk memperkuat kolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Acara yang dihadiri oleh beberapa pembicara seperti diantaranya, Maria Angela Novi Prasetiati S.T.,M.Eng dari DLH Provinsi Jawa Barat, Kang Acil BIMBO, Santi Suryati dari PT.Namasindo PLAS, dan Taufan Kurniawan dari PT.PLN Indonesia Power UBP Saguling.

Salah satu puncak acara adalah, Penyerahan piagam penghargaan dari Bupati Bandung Barat kepada PT.PLN Indonesia Power UBP Saguling.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran PLN Indonesia Power dalam Pembinaan Program Pemberdayaan Masyarakat, khususnya terkait Pengelolaan Bank Sampah. Langkah ini memberikan dampak positif pada lingkungan di tingkat Kabupaten Bandung Barat.

Toni Permana, yang merupakan Mitra Binaan PT.PLN Indonesia Power UBP Saguling dari Bank Sampah Sukamaju Sejahtera, meraih penghargaan istimewa. Bupati Bandung Barat memberikan apresiasi sebagai Pemuda Pelopor pemerhati lingkungan dan pendiri Knowledge Centre Pengelolaan Sampah.

Sementara itu, Taufan Kurniawan dari PT.PLN Indonesia Power UBP Saguling menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan sampah.

“Penghargaan ini mendorong kami untuk terus berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Peringatan HSPN Tahun 2024 ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi, Tetapi juga momentum untuk terus bersinergi dalam menjalankan program-program lingkungan yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan itu sendiri. (Tina)

Loading