Selasa, Mei 28, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Dua Gadis Cantik Siap Sambut Warga yang Datang ke Desa Pasirgaok

BOGOR,Lensaexpose.com – Ada berbeda saat kita berkunjung ke Desa Pasirgaok , Kecamatan Rancabungur , Kabupaten Bogor. Karena warga saat datang ke desa akan disambut dua orang petugas pelayanan yang cantik – cantik , Ine Selviani dan Sifa Fauziah demikian nama staff desa cantik yang selalu tersenyum ramah kepada siapapun yang datang ke desa Pasirgaok.

“Saya bagian dari staff desa Pasirgaok yang memeng ditugaskan oleh pak kades untuk melayani siapapun yang datang ke kantor desa, ya keramahan bagian dari pelayanan yang harus diberikan kepada yang datang, sesuai arahan pak kades,” terang Ine salah seorang staff desa cantik desa Pasirgaok, Selasa (13/02/2024).

Sementara Sifa Fauziah menambahkan, bekerja jadi staff desa bukan semata mata untuk uang , namun lebih kepada memberikan sumbangsih untuk masyarakat yang ada di Desa Pasirgaok.

“Menjadi staff desa acuannya bukan untuk bergaji besar , namun lebih kepada bagaimana kita bisa membantu warga , apapun yang akan warga keluhkan kita sebagai bagian pemdes harus menampung , juga untuk bahan laporan kepada pak kades,” terang Sifa Fauziah. (Rdy/Gon)

Loading