Selasa, Mei 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTanjungbalai

Waris Tholib Turun Langsung Ikut Gotong Royong Bersama Warga Kelurahan Muara Sentosa Perbaiki Selokan

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Warga Kelurahan Muara Sentosa melakukan gotong royong memperbaiki selokan atau saluran air di Gang Gayam di Lingkungan II yang menjadi problem serius bagi masyarakat setempat khususnya para Pelajar di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI).

Walikota Waris yang memberikan sumbangan mencapai 70 persen /atas perbaikan infrastruktur jalan tersebut datang langsung ke lokasi melihat perbaikan yang dilakukan secara swadaya oleh warga, Minggu (7/1).

Dibawah kepemimpinan Waris Tholib selaku Walikota, banyak warga yang tergugah untuk melakukan perbaikan jalan secara swadaya.

Salah satunya Gang Gayam, yang didukung langsung Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Perkim dengan menurunkan alat berat.

Walikota Waris merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para warga di Tanjungbalai. Menurutnya masyarakat Tanjungbalai memiliki rasa gotong rotong yang tinggi dan kepedulian.

“Ini semua untuk menyahuti kebutuhan masyarakat terkait akses jalan. Pemerintah dan masyarakat harus selalu berkoordinasi untuk menanggulanginya termasuk jalan ini dan masih banyak jalan-jalan lainnya yang sudah dikerjakan maupun yang akan dibangun dengan cara gotong royong atau swadaya dari masyarakat kedepan,” kata Walikota Waris.

Walikota Waris saat meninjau perbaikan Gang Gayam juga didampingi Kadis Perkim H. Asmui Rasyid Marpaung, Camat Sei Tualang Raso Maria Santifa, Camat Tanjung Balai Utara Gando Tuah Karo dan Lurah Muara Sentosa Adi Lubis serta para Kepling se-Kecamatan Sei Tualang Raso yang ikut serta bergotong royong. (A Fazari)

Loading