Jumat, Maret 1, 2024
BogorHukrimHukrimJawa BaratSosial & BudayaTNI/POLRI

Rajin Blusukan Ke Wilayah Binaannya, Polsek Nanggung Berhasil Amankan Penjual Obat-obatan Terlarang

NANGGUNG,Lensaexpose.com – Kapolsek Nanggung Polres Bogor Iptu Ade Kamsa terus blusukan menyambangi ke para tokoh baik ulama maupun umaro. Dalam kunjungannya ini, dia bermaksud selain perkuat silaturahmi serta menyamakan persepsi guna menciptakan situasi Kamtibmas agar keadaan wilayah Nanggung lebih kondusif.

Iptu Ade Kamsa kini sudah tiga bulan menjabat sebagai Kapolsek Nanggung  terlihat rajin blusukan, tentu ini dilakukan untuk mengetahui keadaan warga binaannya.

Agenda sambang ke setiap pelosok di wilayah hukum nanggung menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Karena itu tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peranan  penting untuk memberikan informasi keadaan di wilayah.

“Masyarakat jangan pernah ragu untuk menyampaikan informasi penting apapun  terjadi dimasyarakat. Polsek Nanggung siap menerima laporan  dan terbuka 24 Jam,” kata Kapolsek Nanggung Kepada Wartawan, Minggu (3/12) kemarin.

Seperti informasi adanya penjual obat terlarang jenis daftar G diketahui tempat penjual obat keras tersebut dengan modus penjualan seperti warung biasa yang berada di wilayah Desa Pangkaljaya dengan Desa Hambaro Kecamatan Nanggung.

“Kini kedua pelaku penjual obat obatan daftar G seperti Tramadol, Excimer telah diamankan  pihak Kepolisian Mapolsek Nanggung. Berikut barang bukti, kini kedua pelaku penjual obat keras tersebut telah dilimpahkan ke Polres Bogor,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Wahyu Anggoro bahwa  untuk menindak tegas bagi pelaku penjual obat keras tersebut.

“Tidak ada ruang bagi penjual obat keras  tersebut. Dengan begitu, mengkonsumsi obat tersebut jelas jelas bisa berdampak buruk serta  merusak generasi penerus.” tukasnya. (Rdy)

Loading