Jumat, April 19, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Parung Bogor

PARUNG,Lensaexpose.com – Peria tanpa identitas ditemukan tergeletak dan meninggal dunia di pinggir jalan Raya Parung Bogor. Tepatnya di Kp. Jati RT.01 RW.05 Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat. Pada, Senin (4/12/23) siang sekitar pukul 12.00 Wib.

Menurut informasi dari warga sekitar,  mayat tanpa identitas tersebut diduga tuna wisma. Sebelum diketahui meninggal dunia, pria tersebut sempat komunikasi dan diberi makan oleh salah satu pedagang Mie Ayam Penyek yang berada di lokasi tersebut.

“Ketahuannya tadi pagi aja jam 06.00 Wib. Waktu malem mah masih ngobrol sama saya bertiga ama penjaga parkir. Bahkan sempat saya kasih makan juga 2 kali, malem ama pagi sekitar jam 04.00 Wib. Kalau pas ngobrol sih katanya orang Berebes,” kata Pran (40) penjual Ayam Penyek kepada Wartawan, Senin (4/12/23).

Warga lain menyebut, penemuan mayat tanpa identitas sekitar umur 30 tahun lebih itu sempat diberitahukan kepada RT setempat untuk dievakuasi dan dimandikan.

“Pagi-pagi sekitar jam 06.00 Wib saya langsung laporan ke Ketua RT setempat. Alhamdulillah langsung respon dan kemudian RT langsung laporan ke Polsek Parung dan Depsos untuk dievakuasi,” kata Ahmad (50) salah satu penjaga parkir Indomaret.

Dikatakan Ahmad, peria tanpa identitas itu diketahui sudah bermalam selama 2 hari berada di lokasi tersebut. Bahkan barang-barang miliknya masih berada di lokasi kejadian.

“Yang saya tau sih dia udah dua hari dua malem disini. Barang-barangnya juga ini masih ada bekas dia, saya kan disini suka sampe malem jadi tau. Kalau umur perkiraan 30 taun lebih, dan ada luka juga dibeberapa bagian tubuhnya. Tapi itu kayaknya luka bawaan dari penyakit, soalnya ada belatungnya,” ungkapnya.

“Tapi sekarang katanya mayatnya udah dibawa ke Rumah Sakit Keramat Jati sama Polsek Parung,” tambahnya.

Sementara saat dikonfirmasi, hingga berita ini dibuat dan ditayangkan, pihak kepolisian dari Polsek Parung, Polres Bogor, enggan berkomentar atau memberikan keterangan yang jelas terkait penemuan mayat tersebut. (Rdy)

Loading