Senin, April 29, 2024
Belitung TimurDaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Wujud Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolres Belitung Timur Lakukan Giat Sambang Duka

BELTIM,Lensaexpose.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM melaksanakan sambang duka di rumah Indriyani warga Jln SMA Pergib Desa Lalang Manggar. Ibu Indriyani tengah berduka karena anak laki-lakinya yang berumur 21 tahun meninggal dunia karena sakit.

Kedatangan Kapolres sebagai wujud rasa empati Polres Belitung Timur kepada masyarakat yang sedang berduka.

Tidak hanya sambang duka, Kapolres Belitung Timur juga ikut mengantar jenazah hingga ke TPU dan ikut pelaksanaan menguburkan jenazah.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Polri akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.” Ujar Kapolres.

Atas meninggalnya ananda tersebut kami turut berbela sungkawa. Kepada Ibu Indriyani dan keluarga, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita do’akan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” Tutup Kapolres. (Tomy)

Loading