Sabtu, Mei 4, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Peringati Hari Pahlawan dan HUT Kempo Ke 5, Lapas Narkotika Gunungsindur Dan UPT Kumham Bogor Raya Gelar Baksos

CIBINONG,Lensaexpose.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023 dan HUT Federasi Kempo Indonesia Ke-5, Lapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur bersama dengan UPT Kemenkumham Bogor Raya menggelar bakti sosial di Lapas Kelas IIA Cibinong, Rabu (8/11/2023).

Ketua Korwil UPT Kemenkumham Bogor Raya, Sopian menjelaskan, kegiatan itu diadakan bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesetiakawanan sosial dan membangun kepedulian dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan HUT FKI ke-5.

“Kegiatan menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Nomor W11.UM.01.01- 13038 tanggal 01 November 2023 perihal Pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan dan HUT FKI Ke-5,” pungkas Sopian.

Dalam giat ini juga dilaksanakan penyerahan simbolis bingkisan dan santunan bakti sosial oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur, Dedy Cahyadi, bersama semua Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Bogor Raya kepada anak yatim dan veteran.

Acara dihadiri oleh Ketua Korwil Bogor Raya, Ka. UPT Kemenkumham Bogor Raya, Pejabat Struktural UPT Kemenkumham Bogor Raya, Babinsa dan Babinkamtibmas Pondok Rajeg, Para Veteran Republik Indonesia dan Pembina Panti Asuhan Yayasan Yatim 168 Pondok Rajeg bersama anak asuh. (Rdy)

Loading