Minggu, April 28, 2024
Belitung TimurDaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Giat Rakorbin SDM Polri, Polres Belitung Timur Laksanakan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Dan Penanaman Pohon

BELITUNG,Lensaexpose.com – Polres Belitung Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon yang dilaksanakan di Halaman Samping Mapolres Belitung Timur. Rabu (01/11/2023).

Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon yang dilaksanakan oleh Polres Belitung Timur Dalam Rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Poltak S.T Purba, SIK, Pejabat Utama Polres Belitung Timur, Para Kapolsek, Perwira Polres Belitung Timur dan personel Polres Belitung Timur serta tamu undangan lainnya.

Kasi Humas Polres Belitung Timur Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM bahwa hari ini Polres Belitung Timur melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon Dalam Rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023 di Halaman Samping Mapolres Beltim.

Pembagian Baksos yang diberikan kepada masyarakat Kab. Beltim sebanyak 100 Paket, dan penanaman pohon buah sebanyak 150 bibit.

Ditambahkan Kasi Humas, Pihaknya juga melakukan kegiatan lain pemeriksaan kesehatan secara gratis serta pemberian obat maupun vitamin kepada masyarakat sebanyak 100 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu meringankan beban warga masyarakat disini yang benar benar membutuhkan,” tutup Kasi Humas. (Tomy)

Loading