TIM Satopspatnal, Regu Pengamanan, Staf KPR dan Taruna Rutan Kota Agung Sidak Blok Kamar Napi, Clear Narkoba

Tanggamus, Lensa Expose.com

Rutan Kelas IIB Kota Agung gelar Razia Blok hunian Tahanan / Narapida pada jumat (13/8).
kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti surat dari Kantor Wilayah KemenkumHam Lampung nomor W9.UM.01.01-3709 poin 1 mengenai pelaksanaan Razia Serentak sebagai peringatan hari ulang tahun ke 76 Republik Indonesia.

Kepala Rutan Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh mengatakan, “Kegiatan razia itu digelar selain sebagai peringatan hari ulang tahun ke 76 Republik Indonesia juga sebagai Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. kegiatan ini juga dilaksanakan secara hati-hati dan humanis dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19.

Lanjut nya Karutan, “Razia ini kami Laksanakan sebagai peringatan hari ulang tahun ke 76 Republik indonesia, dan juga sebagai Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Dalam melaksanakan kegiatan ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.” ujar sobirin.

Selanjutnya Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kota Agung Boy Naldo mengatakan,
“Petugas yang melaksanakan Razia ini tergabung dalam tim Satopspatnal, Regu Pengamanan, Staf KPR dan Taruna menggeledah setiap sudut ruangan dan area blok untuk mencari barang larangan berupa handphone, senjata tajam, narkoba dan barang terlarang lainnya, “Tutur nya

Kata nya lagi, “Alhamdulillah hirobbil alamin kegiatan razia telah selesai kita lakukan dengan aman dan kondusif dan tidak ditemukan adanya narkoba. Namun ditemukan beberapa barang yang dilarang seperti Handphone, headset, charger, Kabel, silet, termos listrik, speaker, dan juga gelas kaca. saya berharap  agar Rutan Kota Agung tetap berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga jauh dari Gangguan Keamanan dan Ketertiban,” tutup Ka.Kpr. (Masri Sp)

 

Editor : Admin

 262 total views,  1 views today