Minggu, Juli 21, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitik

Soal Isu Musdalub DPD KNPI, PC PMII : Harusnya Berikan Solusi Konkrit, Bukan Malah Pertontonkan Konflik

KEMANG,Lensaexpose.com – Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bogor, Mohammad Aam Badrul Hikam sangat menyayangkan adanya isu mengenai Musdalub DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Pria yang akrab dipanggil Aam ini menegaskan, daripada mengadakan Musdalub, sebaiknya seluruh pihak yang berkepentingan mengadakan forum evaluasi, bukan membuat isu Musdalub yang hanya jadi forum memecah belah KNPI seperti yang beredar sekarang ini.

“Isu Musdalub ini sebenarnya bukan solusi yang baik dalam keadaan KNPI seperti ini,“ papar Aam dalam rilis PC PMII yang dikirim, Jum’at (6/10/2023).

Dirinya berharap agar dalam keadaan sekarang ini seharusnya bisa dijadikan sebagai momentum mengevaluasi KNPI untuk membangun pemuda Kabupaten Bogor yang lebih baik, bukan justeru saling menjatuhkan.

Menurut Aam, KNPI sudah seharusnya menjadi sarana berkumpulnya berbagai ragam pemikiran pemuda Kabupaten Bogor guna memberikan solusi konkrit untuk Pemerintah Kabupaten Bogor.

“KNPI itu harus memberikan solusi bagi Pemda Kabupaten Bogor. Bukan malah mempertontonkan konflik yang akan merusak citra KNPI,” tukasnya. (Rdy)

Loading