Rabu, Juli 24, 2024
DaerahPeristiwaTanjungbalai

Empat Rumah Warga Di Semula Jadi Ludes Terbakar, Wali Kota Tanjungbalai Gercep Datangi Korban

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib dengan gerak cepat mendatangi warga yang jadi korban musibah kebakaran yang menghanguskan rumah miliknya di Jalan Binjai Lingkungan IX Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kamis (5/10).

“Saya dan OPD Teknis terkait mengambil tindakan bergerak cepat dengan turun langsung meninjau lokasi kejadian kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran,” ujar Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib.

Berdasarkan data dari pihak Damkar Kota Tanjungbalai sebanyak 4 rumah tempat tinggal warga terbakar habis, dan 2 rumah tempat tinggal warga lainnya terbakar sebagian pada, Kamis pagi (5/10).

Warga pemilik rumah yang terbakar seluruhnya yakni Admiral, Rosmah, Lasmini Simatupang dan Saiful Hadi. Sementara warga pemilik rumah yang terbakar hanya sebagian milik warga atas nama Elvina Linda dan Sakir Lubis

“Saya merasa prihatin dengan adanya musibah yang menimpa warganya. Saya menemui korban untuk membesarkan hati keluarganya supaya tetap tabah dan bersabar serta menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai akan hadir untuk membantu warga yang tertimpa musibah,” pungkasnya. (A Fazari)

Loading