Selasa, Juli 23, 2024
BandungDaerahJawa BaratPemerintahan

Resmi, Arsan Latif Gantikan Hengky Jadi Pj Bupati Bandung Barat

KBB,Lensaexpose.com – Hari ini, Hengky Kurniawan resmi mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Bandung Barat dan digantikan Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif yang secara resmi dilantik oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu (20/9/23) pagi.

Arsan dilantik sebagai Pj. Bupati Bandung Barat bersama 5 Pj. Bupati dan Pj. Walikota lainnya di Provinsi Jawa Barat untuk mengisi kekosongan hingga adanya pejabat definitif hasil Pilkada serentak akhir 2024 mendatang.

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin mengatakan memberikan pesan khusus kepada Pj. Bupati Bandung Barat dan Pj. Walikota Bandung agar segera melakukan penanganan khusus terhadap permasalahan sampah menyusul kejadian kebakaran yang melanda TPA Sarimukti beberapa minggu lalu.

“Saya meminta Pj. Bupati Bandung Barat dan Pj. Walikota Bandung untuk segera melakukan penanganan khusus terkait permasalahan sampah. Dan itu harus menjadi fokus utama agar tidak menimbulkan masalah baru,” katanya.

Bey juga meminta seluruh Pj. Kepala Daerah yang baru saja dilantik untuk segera turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan seluruh program Pemerintah Daerah langsung kepada masyarakat.

Sementara itu, Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menjelaskan bahwa permasalahan sampah merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus didapatkan oleh masyarakat.

“Saya akan segera melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan akan segera mengambil langkah-langkah nyata untuk segera melakukan penanganan terhadap permasalahan sampah,” terangnya.

Ia berharap seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat akan selalu kompak dan bersama menangani berbagai permasalahan yang dihadapi selama ini. (Tina)

Loading