Selasa, Juni 18, 2024
DaerahJawa BaratPemerintahanPendidikanTasikmalaya

Capai Prestasi, SMPN 1 Singaparana Mantapkan Program Sekolah

Tasikmalaya,Lensaexpose.com – Sejumlah siswa dan siswi SMPN 1 Singaparan kelas IXA bekerjasama dalam melaksanakan giat bersih-bersih di sekitar lingkungan sekolah, (Senin 18/9).

Kegiatan bersih-bersih tersebut, bagian dari program di kelas IX A, siswa siswinya di wajibkan membersihkan ruang kelas sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

Ujang Syutiaman S.Pd selaku Wali kelas IX A menuturkan, dengan adanya program kebersihan kelas ini, tentunya ruangan kelas bisa tertata rapih, bersih dan indah. Sehingga dapat menciptakan kenyamanan serta kondusifitas dalam kegiatan belajar mengajar, yang pada akhirnya bisa mencapai target, yaitu prestasi.

“Siswa kelas IX A merupakan anak anak bertalenta, banyak prestasi yang sudah diraihnya, baik prestasi akademik maupun non akademik, semenjak duduk di kelas VII sampai IX, meraih juara kebersihan kelas berturut-turut sebanyak 6 kali,” ujar Ujang.

Ujang menyampaikan, beberapa pekan kebelakang, siswa siswinya meraih juara 1 dalam lomba kebersihan kelas, yang di selenggarakan Oleh OSIS tepatnya pada tanggal 4 September 2023 lalu..

“Keberhasilan tersebut tidak lepas berkat dukung dari semua pihak, baik dari Guru pembimbing, sekolah dan Para peserta didik yang mau bekerja keras dalam mencapai prestasi,” katanya.

“mudah-mudahan anak anak kami ini, tidak akan pernah merasa puas dalam keberhasil ini, dan semoga saja bisa terus mempertahankan prestasinya,” tutupnya (Yat)

 

 

 

 

 

Loading