Selasa, Juli 2, 2024
BogorJawa Barat

Pemdes Cikahuripan Realisasikan Program Samisade Tahun Anggaran 2023

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemdes Cikahuripan Kecamatan klapanunggal, Kabupaten Bogor, Realisasikan. program Satu Miliar Satu Desa (Samisade),dari bantuan keuangan infrastruktur Kabupaten Bogor tahun 2023, Tahap 1, Membangun Betonisasi jalan Desa dan TPT. untuk masyrakat Desa Cikahuripan, Selasa (21/08/2023 ).

Pembangunan Betonisasai jalan Desa dan TPT, di 2 titik, Dengan volume p.985. M X L. 0,25 X T.015. kampung cibeber RT 011 s/d 013 RW 005  anggaran Rp.574.703.000 tahap 1  ini,  dikerjakan dengan TPK dan masyarakat.

“Sekertaris Desa (SEKDES) Encin mengatakan,pada hari ini Pemdes, Cikahuripan merealisasikan Pembangunan Betonisasi jalan Desa dan TPT,dari bantuan Samisade tahap  1,di Kampung cibeber RW 005 RW 007

“Alhamdulillah kita kembali mendapatkan bantuan dari program Samisade tahap 1 ini,dan kita realisaikan dengan membangun jalan desa.Dengan adanya program Samisade ini sangat membantu masyarakat,” ucap Sekdes, kepada media ini.

“Masyarakat dapat merasakan dari peningkatan jalan ini,baik itu sarana maupun prasarana,dan transportasi, sehingga dapat melancarkan perekonomian masyarakat, dan juga bisa dirasakan Pemanfaatan yang lain,” sambungnya.

Dengan adanya program samisade ini Encin sekdes cikahuripan, berharap, tentunya sangat mendukung masyarakat di tingkat Desa, Mudah-mudahan kedepannya  bisa menyisihkan lagi untuk anggaran  Samisade

” program lah yang akan menjawab pada kebutuhan masyarakat yang bisa dimanfaatkan secara umum bagi masyrakat, khususnya di wilayah Desa cikahuripan, sehingga bisa terbantu dengan anggaran-anggaran tersebut, ” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan kabupaten Bogor yang telah menurunkan anggaran Samisade di tahun 2023.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor, yang telah menurunkan anggaran ini. Semoga program Samisade ini terus berlanjut, “pungkasnya.( Teddy)

Loading