Senin, September 25, 2023
BogorDaerahJawa BaratKesehatanPemerintahan

Rumah Sakit Sentosa Kemang Rayakan Hari Jadi ke 16, Begini Pesan Maknanya

KEMANG,Lensaexpose.com – Tanggal 11 Agustus ini menjadi satu hari bersejarah bagi pemilik, manajemen dan semua pegawai di Rumah Sakit Sentosa Kemang, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, tanggal 11 Agustus ini adalah hari ulang tahun berdirinya rumah sakit tersebut. Sejak berdiri tanggal 11 Agustus 2007, diawali dengan pendirian rumah bersalin, saat ini, RS Sentosa telah menjadi salah satu sarana fasilitas layanan kesehatan bagi masyarakat baik Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Iya tidak terasa sudah 16 tahun RS Sentosa berkiprah di tengah warga masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan. Ini sebuah kepercayaan yang harus dijaga dan terus dikembangkan serta ditingkatkan,” ungkap dokter Frits M. Rumintjap, pemilik RS Sentosa. (11/8)

Ia menegaskan, di usia 16 tahun ini, komitmen RS Sentosa untuk terus bersinergi baik internal atau eksternal, serta melakukan inovasi dan memperbaiki pelayanan bagi pasien akan terus ditingkatkan.

“Prinsip utama bagi kami di RS Sentosa yaitu memberikan layanan terbaik, profesional serta nyaman. Kami juga akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar taraf kesehatan masyarakat meningkat,” ujar Komisaris PT Pelita Medika Sentosa ini.

Sementara itu, Direktur Utama RS Sentosa, dokter Magdalena Kurnia mengatakan, peringatan HUT ke 16 RS Sentosa ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

Selain ada berbagai kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, adapula kegiatan internal yaitu peningkatan kapasitas layanan kesehatan serta apresiasi kinerja yang diberikan pada jajaran karyawan berprestasi dan karyawan berdedikasi tinggi.

“Di momen yang baik ini, izinkan kami sampaikan rasa terimakasih pada semua pihak yang selama ini mempercayai layanan kesehatan kami. Rasa terimakasih juga kami sampaikan untuk semua karyawan dan manajemen atas dedikasinya,” tukas dokter Nia, sapaan akrabnya. Rdy)

Loading