Rabu, Mei 29, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Kegiatan Penutupan Festival Seni Nasyid Qasidah Tahun 2023 Tingkat Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Penutupan Festival seni nasyid qasidah tahun 2023 tingkat kota Tanjungbalai bertempat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai Jl Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Sabtu (22/7).

Kegiatan dihadiri  Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag.MM, Wakapolres Tanjungbalai AKBP.H.Jumanto, S.H., M.H, mewakili Danlanal TBA Letda Laut (P) Bayu Bahari, mewakili Dandim 0208/AS Serda Julmardianto, mewakili Kajari TBA Ayu Sri Rezeki, SH, MH, mewakiki Ketua DPRD Tanjungbalai Surya Darma, mewakili Danki Brimob Subden 3B Poldasu, AIPDA Dharma.Ketua TPP PKK Kota Tanjungbalai Ibu Fathia Haitami Waris.Asisten II Kota Tanjungbalai Susanto, S.E.Mewakili Kakan Kemenag Tahmid Hasibuan Para OPD Pemko Tanjungbalai Para Camat,Lurah,dan Kepling se kota Tanjungbalai.

Surya Darma, mewakili Ketua DPRD Tanjungbalai menyampaikan salam maaf Ketua DPRD Tanjungbalai yang pada malam hari ini tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas di tempat yang lain.
“Alhamdulillah dibawah pimpinan Wali Kota Tanjungbalai kegiatan seni qasidah ini masih banyak dicintai masyarakat, semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya,” ujarnya.

Dikatakannya, dari DPRD Tanjungbalai memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, yang sudah melaksanakan kegiatan ini, semoga peserta semakin banyak bertambah dan begitu juga dengan hadiah nya.
“Kepada peserta yang belum mendapatkan juara di festival seni qasidah ini jangan berkecil hati, terus lah belajar dan mengikuti nya kembali di tahun depan,” ajaknya.

Arahan dan Bimbingan Wali Kota Tanjungbalai mengajak untuk bersyukur kepada Allah SWT, dimana pada malam hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan penutupan Seni Qasidah pada malam hari ini, dan alhamdulillah sudah 4 hari kegiatan ini berjalan aman dan lancar.
“Malam ini adalah malam penutupan kegiatan Seni Qasidah tingkat Kota Tanjungbalai, saya berterimakasih kepada panitia, para undangan dan seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai yang turut mensukseskan kegiatan ini,”ujarnya

Wali Kota meyakini masih banyak masyarakat Kota Tanjungbalai yang merindukan seni Qasidah di Kota Tanjungbalai. Insya Allah kegiatan ini akan tetap kita laksanakan setiap tahunnya, dan sebentar lagi kita akan mengumumkan pemenang Festival Seni Qasidah tingkat Kota Tanjungbalai. “Festival Seni Qasidah tingkat Kota Tanjungbalai pada malam hari ini secara resmi kami tutup, tegasnya.

Pemukulan Gendang Nasyid Qasidah oleh Forkopimda, secara resmi ditutupnya kegiatan Festival Seni Qasidah tingkat Kota Tanjungbalai. Penetapan juara umum Festival Seni Nasyid Qasidah Tahun 2023 Tingkat Kota Tanjungbalai yakni juara umum Kecamatan Datuk Bandar Timur, Juara kedua diraih Kecamatan Tanjungbalai Utara. (A Fazari).

Loading