Sabtu, Juli 27, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Acara Yuumul Qur’an Santri Santriwati TK/RA Tahfidz Daarul Mukhlasin Tahun Pelajaran 2022 / 2023

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Acara Yuumul Qur’an Santri Santriwati TK/RA Tahfidz Darul bertempat di Yayasan Tahfidz Daarul Mukhlasin (YTDM) Jl H. M Nur GG Mesjid At-Tin Riddho LK 1 Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan Tahun Pelajaran 2022 / 2023.Jum’at(23/6)

Jumlah yang hadir 50 orang terdiri dari :Santri Santriwati TK / RA Guru Pengajar TK/RA Turut Hadir :Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag. MM Ketua Yayasan Tahfidz Daarul Mukhlasin Ilham Fauzi SH. MHPimpinan Tahfidz Daarul Mukhlasin Rusmeliana Panjaitan Ustadz Alfi Syahri Rifai.

Sambutan dan Arahan Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag. MM menyampaikan :Mari lah kita terapkan mempelajari menghafal Alquran dan akan lahirnya anak-anak penghafal Alquran dan bisa hafal Juz 30 Nanti bisa kita keluarkan surat himbauan untuk setiap-setiap sekolah minimal ada untuk penghafal Alquran dan minimal Juz Amma dan untuk tingkat SD minimal 1 juz sudah hafal.Untuk SMP minimal 5 Juz dan untuk SMA 10 juz agar Kota Tanjungbalai menjadi kota santri.

Selanjunya Pemberian plekat kepada santri oleh Wali Kota Tanjungbalai, Photo bersama, sekitar Pukul 09.30 WIB Acara Yuumul Qur’an Santri Santriwati TK/RA Tahfidz Daarul Mukhlasin Tahun Pelajaran 2022 / 2023 telah selesai dengan keadaan aman dan tertib. (A.Fazari).

Loading