Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tubaba dalam Rangka HUT Tubaba Ke-14, Tahun 2023

Tubaba-lensaexpose.com

Dalam rangka peringatan HUT Ke- 14 tahun kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Tubaba) melakukan rapat paripurna istimewa. (Senin, 03/04/2023)

Rapat yang dilakukan di gedung DPRD setempat, selain dihadiri pihak anggota legislatif juga dihadiri pihak eksekutif, forkopimda, para kepala tiyuh se- Tubaba, serta para tokoh adat.

Dalam sambutanya, pj bupati Tubaba Zaidirina memaparkan beberapa kemajuan yang telah dicapai kabupaten Tubaba. Keberhasilan kabupaten Tubaba dalam kurun waktu 14 tahun. Kemajuan dari berbagai sektor itu baik dari sektor pertanian, insfrakstruktur, dan lainya.

bupati Tubaba Zaidirina berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan rasa syukur pada alloh swt atas capaian dan kemajuan Tubaba. Serta berkolaborasi bersinergi bersama untuk membangun Tubaba, ungkap nya.

Masih dari gedung rakyat, staf ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM yang mewakili gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat HUT ke- 14 kabupaten Tulang Bawang Barat. Dirinya juga mengapresiasi berbagai keberhasilan yang telah diraih pemkab Tubaba dari berbagai sektor Ekonomi , pembangunan serta Budaya tutupnya. (Zul)

Loading